Tukang Service Pompa Air di Sleman

Tukang Service Pompa Air wilayah Sleman

Pompa air merupakan sebuah perangkat elektronik yang cukup vital dalam rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang berkaitan dengan air. Pompa air yang selalu siap pakai adalah dambaan setiap orang. Maka dari itu diperlukan perawatan agar kebutuhan akan air tidak terganggu

Service Pompa Air  menyediakan instalasi pompa baru serta perbaikan pompa air. Jet-pump, semi jet-pump, pompa pendorong, pompa booster, pompa submersible. Kami memiliki teknisi pompa air yang siap ketika Anda membutuhkan kami. Kami mengukur setiap pompa agar sesuai dengan kebutuhan Anda dan aplikasi tertentu. 

Service Pompa Air Jogja menawarkan Instalasi dan Service Pompa Air di Sleman, Yogyakarta sejak tahun 2001. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam peralatan dan layanan. Selama lebih dari 10 tahun Service Pompa Air Jogja memiliki spesialisasi dalam pemasangan, perawatan perbaikan pompa. Kami menjaga Pelayanan kami dengan standar yang baik, sehingga Anda dapat yakin bahwa pilihan jasa service pompa kami adalah layanan yang teruji, benar, dan andal. 


Service Pompa Air di Sleman Yogyakarta
Service Pompa Air di Sleman Yogyakarta 


Pompa air untuk rumah tangga dibagi menjadi dua tipe, pompa air untuk sumur dangkal dan pompa air untuk sumur dalam.

Jenis pompa air untuk rumah tangga:

1. Pompa Air Sumur Dangkal
Pompa air sumur dangkal digunakan untuk menghisap air dari sumur dengan kedalaman maksimal 9 meter. Kemampuan dorong pompa optimal dengan ketinggian 7 meter dari posisi pompa air. Harga relatif terjangkau. Pompa tipe jenis mudah didapatkan di toko elektronik, toko bangunan dan toko teknik.

2. Pompa Air Sumur Dalam
Pompa air sumur dalam digunakan untuk menghisap air dari sumur dengan kedalaman diatas 9 meter. Kemampuan dorong pompa bisa mencapai ketinggian 12 meter dari posisi pompa air. Harga pompa relatif lebih dari pompa sumur dangkal, untuk air yang dihasilkan akan lebih memuaskan.

Kerusakan yang umum terjadi pada pompa air yaitu:

  • Pompa Air Menyala Tapi Air Tidak Mengalir
  • Pompa Air Menyala Namun Air Mengalir Kecil
  • Pompa Air Mati Total

Berikut beberapa penyebab pompa air menjadi bermasalah/rusak:

  • Pompa air sudah lama tidak digunakan
  • Pompa air terus beroperasi tanpa adanya air
  • Pompa air menjadi sarang semut
  • Pompa air terdengar bising dan berisik
  • Bagian Pompa air terjadi keausan


Untuk perawatan dan perbaikan pompa air, percayakan solusinya kepada kami.
Service Pompa Air Jogja. Jujur dan Terpercaya.

 Jasa Servis Pompa Air Sleman Yogyakarta

Bimomartani, Sindumartani, Umbulmartani, Wedomartani, Widodomartani, Ngemplak,  Candibinangun, Hargobinangun, Harjobinangun, Pakembinangun, Purwobinangun, Pakem, Sleman.

Jasa Service Pompa Air Panggilan di Sleman

Bokoharjo, Gayamharjo, Madurejo, Sambirejo, Sumberharjo, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Margoagung, Margodadi, Margokaton, Margoluwih, Margomulyo, Seyegan, Sleman, Yogyakarta.

Teknisi Pompa Air Terdekat di Sleman Yogyakarta

Caturharjo, Pandowoharjo, Tridadi, Triharjo, Trimulyo, Sleman, Yogyakarta.


Posting Komentar

0 Komentar